Uwh... Ngantuk 'mlulu

Kejadiannya tuh dua hari yang lalu. Entah kenapa kepala aku pusing terus ditambah ngantuk 'mlulu. Sampe-sampe di kelas juga tidur pas lagi ada kuliah. Tapi untungnya dosennya baik gak galak. Jadinya saya gak diomelin.

Kira-kira kenapa ya koq saya ngantuk terus?

Ini penyakit lama kayanya nih. Dulu pernah juga kejadian seperti ini. Waktu itu kelas 2 Aliyah. baru masuk kelas abiz baca Al Quran (biasa, dulu di sekolah setiap hari baca Al Quran dulu sekitar 15 menit) langsung ngantuk. Wah... dulu genting banget. Waktu itu pas yang ngajar itu guru yang santer banget. Untungnya... (masih untung, hehe) saya punya akal. Begitu ngantuk saya izin aja ke kamar kecil, cuci muka. Jadinya terbebas dari hukuman walaupun ngantuknya gak hilang.

Waktu itu saya cerita ke keluarga ttg keadaan saya ini. Akhirnya saya diperiksa ke dokter mata. Hasilnya mata saya minus, tapi lupa lagi waktu itu minus berapa. Jadinya saya pake kacamata deh. Akibatnya saya mesti pake kacamata sampe sekarang ini.

Nah, yang ini juga mungkin sama. Tapi saya males mau periksa mata. Mudah2n aza gak kenapa-knapa.

Oiya, gejalanya tuh agak pegal2 di punggung. Trus kepala pusing, menguap dan mata berair. Ngantuk lah jadinya.

Sebenernya sih malu klo di kelas tidur mlulu. Udah jauh-jauh pergi kuliah, eh... nyampe di kelas malah tidur. Hati kecil saya sih ngomong gitu. Mungkin orang-orang di sekitar saya juga ngomong gitu. Tapi ya, mau gimana lagi coba? Saya juga pengennya pas belajar itu merhatiin penjelasan dosen.

Makanya hari ini saya bolos kuliah, pengen istirahat dulu di rumah.

Mudah2n aza ini bukan masalah serius. Kalo ada yang tau solusi ttg keluhan saya ini tolong kasih tau ya di komentar. Thanks ya!

Related Posts



Widget by Hoctro | Jack Book

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Komunitas

My BlogCatalog BlogRank blog-indonesia.com
BlogFam Community

Tempat Cari Duit

Adsense Indonesia

diary di2npengen tukeran link?
copas aza link berikut!
    top

    Untuk berlangganan
    Tuliskan Email kamu


Recent Comments